Apa yang Bisa Dibuat dengan React Native

Apa yang Bisa Dibuat dengan React Native

Ada banyak hal yang bisa dibuat dengan menggunakan React Native. React Native adalah sebuah framework yang digunakan untuk membuat aplikasi multi platform (android, ios, web, windows dan lainnya). 

Berikut adalah apa saja yang bisa dibuat dengan menggunakan react native.

  1. Aplikasi media sosial
  2. Aplikasi e-commerce
  3. Aplikasi berita
  4. Aplikasi produktivitas
  5. Aplikasi layanan on-demand (misalnya pengiriman makanan, ojek)
  6. Aplikasi tools 
  7. Aplikasi IoT
  8. dan masih banyak lainnya
Ada banyak hal lain yang dapat dibuat dengan React Native. Selain aplikasi mobile, React Native juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi desktop dan aplikasi web.

Jadi, ada banyak jenis aplikasi yang dapat dibuat dengan React Native, tergantung pada kebutuhan dan tujuan Anda. React Native sangat fleksibel dan dapat digunakan untuk membuat aplikasi yang bisa berjalan di banyak platform.

Selain itu terdapat banyak aplikasi yang sudah dibuat dengan menggunakan react native, seperti:

Facebook: aplikasi sosial media, react native dibuat oleh meta platforms jadi tentunya react native digunakan untuk membuat aplikasi facebook.

Skype: Aplikasi Skype untuk iOS dan Android dibuat dengan menggunakan React Native.

Tesla: Aplikasi Tesla, yang memungkinkan pemilik Tesla mengontrol dan memantau kendaraan mereka secara remote, dibuat menggunakan React Native.

Discord: Aplikasi chat yang populer ini juga dibuat dengan menggunakan React Native.

Beberapa aplikasi di atas dibuat dengan menggunakan React Native. Jika anda ingin mengetahui aplikasi lainnya yang dibuat dengan menggunakan react native bisa lihat di web official react native berikut: https://reactnative.dev/showcase

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama